Kirim Info Lalu Lintas

  • Arnastya Sanantagrha (@arnastya) · 19 hours ago

    Banyak pekerja kantoràn enggan msk ktr & enggan pulang awal. #smart #pulangsekarang

  • Arnastya Sanantagrha (@arnastya) · 19 hours ago

    Tol Dalkot @LMJakarta lancar goncar pacu max speed. tersendat di semanggi. arah sblknya ramlan #haripertamasekolah #brgktskrg

  • Layang Grogol menuju Simpang Tomang macet, sebaliknya macet mulai per3an Tj Duren.

    Jakarta Barat
  • Fitriyani S. Hamel (@lodayasiliwangi) · 19 hours ago

    Pemprov DKI Jakarta berlakukan pembatasan spd motor melintas di Jl. MH. Thamrin & Jl. Merdeka Barat Jakpus pic.twitter.com/s0IQ4M1xi3

  • Jalan Alternatif Cibubur dr exit tol Jagorawi menuju Cileungsi macet, sblknya ramlan.

    Depok
  • Rachmat Suryo (@rachmatsuryo) · 19 hours ago

    arah cawang dari tebet lewat luar tol macet. pic.twitter.com/UYiMLWPaNY

  • cctv LewatMana: Jalan Tendean menuju pintu masuk tol Kuningan 2 dan Pancoran macet.

    Jakarta Selatan
  • Arteri Gatsu dari Semanggi menuju Perempatan Kuningan macet, sebaliknya ramlan.

    Jakarta Selatan
  • Jalan Ciledug Raya dr Ulujami menuju Keb. Lama macet imbas pemangunan jalan Layang.

    Jakarta Selatan
  • Fatmawati dari Blok M menuju TB Simatupang macet di kedua arah imbas pembangunan Jalan Layang.

    Jakarta Selatan
  • PutriNabilaS (@nabilaaII) · 19 hours ago

    RT @j_sudiyana: Kemacetan, Situasi Lalulintas Jl Kramat Raya arah Matraman sore ini. pic.twitter.com/ImvZA8KSTY

  • min,klo jm 22~23 masih da angkutn umum ke xdres gak iya,naik pa klo ada,thanks.dri stsiun gambir

  • GPS Berjalan (@gpsberjalan) · 20 hours ago

    naik metromini 62 sampe lampu merah kalibata naik kopaja 57 yg arah rambutan itu via dpn pgc tanpa ribet

  • GPS Berjalan (@gpsberjalan) · 20 hours ago

    atau bisa juga naik metromini 62 sampai perempatan kalibata lalu naik mikrolet 16 arah kmp melayu/kopaja 57

  • GPS Berjalan (@gpsberjalan) · 20 hours ago

    bisa naik kereta dari stasiun manggarai turun duren tiga kalibata

  • dwi palupi (@palupi_dwi) · 20 hours ago

    #lewatmana maksudnya duren kalibata? Naik KRL aja turun di stasiun duren kalibata, lanjut kopaja 57 cmiiw

  • PutriNabilaS (@nabilaaII) · 20 hours ago

    RT @aguysuryana jalan tol Ramawangun arah Cawang Bogor padat merayap pic.twitter.com/03Oou6H54p

  • Nashri Zaprul (@kbyka914) · 20 hours ago

    di. Stn.Manggarai Naik KRL COMMUTER LINE KE ARAH BOGOR, lalu turun di Stn. Duren Kalibata

  • leonardo stenly (@nlee_azzurri10) · 20 hours ago

    klo dr manggarai ke kalibata gmn ya ?

  • flintstone (@rachmathdht) · 20 hours ago

    > hidari alternatip cibubur arah cileungsi ada truck mogok di jembatan deket bengkel nissan

  • Muhammad Fahmi H (@MFahmiHidayah) · 20 hours ago

    kalau dari bgr ke jalan duren jaksel #lewatmana ya?

  • Alternatif cibubur Padat Merayap mulai dari Hanamasa sampai Kotwis 😌

  • Arnastya Sanantagrha (@arnastya) · 20 hours ago

    Halo pengguna Tol Cipali arah Cikampek, gunakan RA terakhir sblm Cikopo. Meski tdk ada SPBU-nya, kebersihan lbh terjamin #smart

  • leonardo stenly (@nlee_azzurri10) · 20 hours ago

    dr manggarai ke pgc cililitan gmn ya via busway

  • RT @aminarmada: lalin di tol pluit arah tj priok ramai lancar di dua arah pic.twitter.com/pTGboKhPUd

  • PutriNabilaS (@nabilaaII) · 21 hours ago

    RT @aminarmada: lalin ruas tol janger dr tangerang arah tomang ramai lancar di dua arah pic.twitter.com/n2oFdFXAp0

  • Jalan Pramuka Raya dari Jln Pemuda arah Matraman macet di jalur lambat,sblknya ramlan.

    Jakarta Pusat
  • Jalan TB.Simatupang dari Ciputat Raya menuju Per4an Metro Pondok Indah macet.

    Jakarta Selatan
  • Fatmawati dari Blok M menuju TB Simatupang macet di kedua arah imbas pembangunan Jalan Layang.

    Jakarta Selatan
  • PutriNabilaS (@nabilaaII) · 21 hours ago

    RT @kayat_jawa di bundaran HI ada demontrasi, sekitar 50 orang pic.twitter.com/jWO3ZOfw9A

    Jakarta Pusat