Kirim Info Lalu Lintas

  • faizin rusydi (@faizin0001) · an hour ago

    depan pasar cibadak,,,macet dua arah pic.twitter.com/HERYc9FQpA

  • Rosa Rosliana (@rosarosliana) · 4 hours ago

    sepertinya M1 ga akan dibuka lg

  • tb simatupang lamer ragunan menuju ps.rebo padat tetapi lancar setelah kantor DPP PAN, di sbabkan jalan berkerikil

  • Yuris Yoga P (@URiez2) · 4 hours ago

    belum bisa masih tutup sampai waktu yang tidak di tentukan,tapi ada alternatif lewat Perimeter Selatan/Rawa Bokor

  • ojektebet (@ojektebet) · 4 hours ago

    RT @Suveltrie: Tuips, mau inpo dunk. Pintu M1 bandara akses dari tangerang to soetta udah buka/blm y

  • Dhika (@Dhikakun) · 5 hours ago

    laporan pandangan mata sudirman thamrin dong plus kuningan

  • Gerald Sipahutar (@geraldsipahutar) · 5 hours ago

    Persimpangan jalan pramuka ke jalan pemuda jak-tim macet parah karena ada perbaikan jalan. Kendaraan pada masuk jalur busway.

  • Zulfahmi (@fachmie06) · 5 hours ago

    minta infonya donk, tol jorr pondok indah ke pasar rebo kondisinya gmana ya?

  • Elizabeth Dewi S (@Ibeth_chantek) · 5 hours ago

    oh yah tambahan lagi alamat yg mas maksud itu pas jejerannya kntr dinas pendapatan daerah

  • FEBRI RAMADANSYAH (@FEBRIMBOMMBOM) · 5 hours ago

    makasih makasih makasih ya mbaaaak

  • lmfriends (@lmfriends) · 5 hours ago

    RT @dani_thekop: 22.36 di depan mall senayan city dan plaza senayan pic.twitter.com/zXbSGO2ZoG

    Jakarta
  • D menyapamu, hai... (@hai_KakFarish) · 5 hours ago

    JPO LA yg di sebelah mana sih? kok saya gak tahu lokasinya

  • FEBRI RAMADANSYAH (@FEBRIMBOMMBOM) · 5 hours ago

    Kalo naik busway turun halte mana ya yang terdekat ?

  • apasih penyebab macet dibawah JPO LA dari arah ps minngu menuju depok ko tiap maceeet terus Ga ada solusinya emang pemkot jkt.

  • Vizar Kurnia (@fizarpunya) · 5 hours ago

    info jalur tol ciawi dongs keadaannya gimana ? Thnx~

  • Elizabeth Dewi S (@Ibeth_chantek) · 5 hours ago

    sbnrnya jalan kaki juga bisa karna udh deket banget dari situ

  • Anindita Putri (@i_am_meeneeme) · 5 hours ago

    bolh tau tanjung barat banjir ga?

  • De'od Saudah (@theonegirlz) · 5 hours ago

    ato ga krl turun d stasiun duri stlhny jalan k roxy lanjut metromini 91 cm agak jauh rutenya dr pd kopaja p16 td

  • FEBRI RAMADANSYAH (@FEBRIMBOMMBOM) · 5 hours ago

    Monas IRTI atau mana ya mbak ??? Berarti besok saya turun halte busway MONAS

  • DWI FATAN LILYANA (@lilytweety) · 5 hours ago

    ngfak macet, FO antasari udah lancar sampai fatmawati

  • De'od Saudah (@theonegirlz) · 5 hours ago

    naik krl yg tn abang.. Dr stasiun tn abang jalan k arah museum textile lanjut kopaja P16

  • levoy saputra (@levoysaputra) · 5 hours ago

    ..mohon info dong tendean arah FO antasari macet apa nggak?tks

  • marpindo desra Chan (@mpindodesra) · 5 hours ago

    arah cikarang utama mnuju jkt pamer,sebalik'y lancar. pic.twitter.com/IT18E33gmZ

  • faradiba (@adzkarimy) · 5 hours ago

    puncak pass kok macet ya ? Ada apa nih ?

  • pengagum (@PejatenR) · 6 hours ago

    kering non. Gak banjir. Sepi lagi. Lancar jaya.

  • Faisal Rivaldy (@faisxrival) · 6 hours ago

    rute ke jln. Kemanggisan raya no 66 jakbar naik kereta dari bogor?

  • Elizabeth Dewi S (@Ibeth_chantek) · 6 hours ago

    itu dekat rumah ortua saya, itu dekat dari monas...

  • F@j4® ©!pt0 (@cipto_fajar) · 6 hours ago

    mobil pribadi? Masuk tol JORR arah dalkot lwt cawang arah priok, kluar GT rawamangun, lampu merah k 2 belok kanan

  • vipta (@vipta_ht) · 6 hours ago

    klu dr Petukangan mo ke GOR Rawamangun plg ringkas n simple lewat mana yach? (by car)

  • Aat.Nurhamzah (@aatnurhamzah7) · 6 hours ago

    Lagi ad pengecoran jalan samping apotik argia.