Kirim Info Lalu Lintas

  • hellena theresa (@hellenath) · 4 minutes ago

    Truk mogok di Toll JORR KM 16 arah ke Pondok Indah. Posisi truk di lajur kiri.

  • bagaimana kondisi jalan Raya Pasar Minggu? Mohon infonya dong. Terima kasih ... :)

  • min halte polda bisa digunakan utk naik turun penumpang busway gak?

  • Muhammad Luqman Bae (@lukemanaaja) · 5 hours ago

    kyknya cuma kita yg masih melek ya?

  • Muhammad Luqman Bae (@lukemanaaja) · 5 hours ago

    kayaknya cuma kita ber-6 yg masih melek ya?

  • bella nabilah (@bellabasir) · 6 hours ago

    naik kopaja 640 ato metro mini 19 arah blok m turun di astra bilang keneknya, Jalan kaki juga bisa, deket

  • Kondektur Bus™ (@kondekturbus_) · 6 hours ago

    cc @hampir_punahh Kopaja 19/ Metromini 640 arah Semanggi, trn JPO Setiabudi, ga jauh dr sta Sudirman -/+ 1,5 km.

  • puji budi lestari (@pubil) · 6 hours ago

    naik kopaja atw metro turun di Sudirman Tower (Indofood tower) nyebrang pake pedestrian trus jalan dikit deh.

  • min mau tanya kalo dari st sudirman mau ke gd mid plaza 2 , naik angkutan umum apa & no brpa ya ? Makasih

  • GPS Berjalan (@gpsberjalan) · 7 hours ago

    mendingan turun di priok langsung naik mikrolet 15/15A turun ancol

  • GPS Berjalan (@gpsberjalan) · 7 hours ago

    ralat coy metromini 70 itu blok m joglo dan kaga lewat ciputat dan lebak bulus. Ngawur euy :D

  • GPS Berjalan (@gpsberjalan) · 7 hours ago

    naik aptb ciputat kota itu via panglima polim

  • GPS Berjalan (@gpsberjalan) · 7 hours ago

    mendingan naik mayasari 9B(barat)/9BT(timur) turun kmp rambutan naik mayasari 73 langsung tanpa ribet dan transit2

  • Ibnu Naoval (@IbnuNaoval9) · 8 hours ago

    ke st.kebayoran lama sambung s69/d01/ac73/ac44 ke ciledug

  • dicha_waroe (@dika_waru12) · 8 hours ago

    ternyata ada truk mogok d dekat mekar sari

  • hervin (@roysamto) · 8 hours ago

    kalo g mau ribet Dari bekasi naek bisa ac 05 bekasi blok m trus naek metro mini 69 blok m ciledug

  • Ramah Fatimah (@nduthRamah) · 8 hours ago

    naik angkotnya nomer brp ya min ?

  • Ramah Fatimah (@nduthRamah) · 8 hours ago

    sorry tau angkotnya nomer brpa gak yg arah k ciledug?

  • dicha_waroe (@dika_waru12) · 8 hours ago

    mohon infony dnk. mekar sari arah jonggol, macet bgt, ada apa y? Thnks

  • Rose W. (@rose_010398) · 8 hours ago

    hujan deras di daerah cawang, jakarta timur

  • hervin (@roysamto) · 9 hours ago

    lebih naik Dari lebak bulus naek metro mini 70 lebak bulus blok m lewat panglima polim

  • D menyapamu, hai... (@hai_KakFarish) · 9 hours ago

    u/@nduthramah st.Bkasi-M'garai gnti keTnAbng gnti Kbayoran,trn jln kaki lnjut mtrominiS69

  • turun di stasiun pdk.ranji/sudimara timur @nduthRamah lanjut naik angkot arah ke ciledug

  • hervin (@roysamto) · 9 hours ago

    Dari bekasi turun di rawa buaya,,dari stadium rwa buaya naek angkot yg kearah puri Indah.Dari puri Indah naik kopaja ke ciledug

  • Bayu D Ramadhan (@bayu4890) · 9 hours ago

    setau gue D01 yg agak biru deh

  • Ramah Fatimah (@nduthRamah) · 9 hours ago

    min mau tanya klo dr bekasi naik kreta k ciledug turunnya d stasiun mana yah ? Thx min mohon infoonya yah

  • tolsemanggiArahbandara stlh pntmskTolJelambar adakecelakaan,blm adaPnanganan

  • ForaSeptia (@SeptiaFora) · 9 hours ago

    dari ciputat nk angkutan ap ya yg lwt kebayoran baru panglima polim?

  • G N G G B Y (@gonggoboy) · 9 hours ago

    Cideng, Petojo, Gambir ``、ヽ``、 、ヽ ` ヽ`、ヽ` `、ヽ`ヽ`、、ヽ `ヽ `、ヽ`H U J A N`、ヽ ` 、ヽ`ヽ `、ヽ`ヽ`、ヽ``、ヽ``、 、ヽ ` ヽ`、ヽ` `☂☂☂☂☂☂☂☂☂☂☂☂☂

    Jakarta Pusat
  • Mau romadhon (@BungSukr) · 9 hours ago

    daerah wijayakusuma jelambat jg hujan .