Kirim Info Lalu Lintas

  • IRWANSYAH (@irwanright) · 5 hours ago

    permisi mau tanya kalo dari terminal Pulo Gadung menuju ke Bekasi naik angkot apa tuh? Trims

  • Januar UU (@uukonen) · 5 hours ago

    mentang2 pake stiker istana negara, jalan semaunye

  • Januar UU (@uukonen) · 6 hours ago

    Pengendara kurang ajar, lg macet pake pasang sirine maen serobot aje pic.twitter.com/vjFE1KKZv3

  • Ricka Komala Sari · 7 hours ago

    @LinJSM dri stasiun senen tgl lurus aja ke arah terminal senen trus belok kiri naik jmbtn penyebrangan org abis itu udh kliatan rukonya

  • Info Kebon Jeruk (@KebonJerukArea) · 7 hours ago

    Jl Kebon Jeruk Raya arah Batusari lancar jaya, cuaca cerah

  • Tulus Ariyanto (@Tulus_Ariyanto) · 7 hours ago

    langsung turun d tkp yah? coz gw uda di cwang ni,

  • Minnies ❤ (@LinJSM) · 7 hours ago

    mau tanya dong ke ruko atrium senen naik kereta turun mana lanjut apa? trims

  • tanjungdureninfo (@tanjung_duren) · 7 hours ago

    tg duren _ duri kepa - puri indah ramlan

  • Jero Bangli · 7 hours ago

    tidak ada kemacetan di bangli

  • Andita Suci (@anditasa) · 7 hours ago

    turun terminal Rawamangun dr situ lanjut 02 yg jurusan Pangkalan jati

  • gan dari stasiun kemayoran mau ke galur naik kendraan apa ya?

  • Tulus Ariyanto (@Tulus_Ariyanto) · 8 hours ago

    berarti naik m57 donk terus turun dimana buat naek angkot 02?

  • Rahayu Andarini S.Ap (@ayu_ghayunk) · 8 hours ago

    info dong dari sukabumi menuju ciawi kondisi lalinya gmn? Tq

  • Ukhti fitri (@fitri_zahra) · 9 hours ago

    min gimana kondisi lalin dari puncak kearah jakarta..makasiiih

  • Rizky Ictiar Yahya (@RizkyIctiar) · 9 hours ago

    kalau naik mobil muter2, mending jalan aja deket kok tanya arah pasar jatinegar (mester) pasti tau semua

  • Miftahudin (@miftahoo) · 9 hours ago

    to @itsluqhere jalan kaki aja plg 500 meteran udh pasarnya

  • iwan_iyek (@iwan_iyek) · 9 hours ago

    Per4an bivak arah manggarai terpantai ramai. pic.twitter.com/mce64ItAdU

  • Lucky Natalia (@itsluqhere) · 9 hours ago

    guys,tanya dong. Kl dr stasiun jatinegara ke pasar jatinegara naik angkot apa ya? Trims!

  • Diky MulyanaSanjaya7 (@Diky_mulyana) · 9 hours ago

    jalan puncak macet.kenapa? Krn Ada kendaraan di depan dan belakang anda

  • Heru Koes Maryoto (@herukm) · 9 hours ago

    Bdg saat ini pusat m a c e t.. nya А∂å ∂ï dago, gasibu, dan dipati ukur krn А∂å lomba sepeda santai

  • Heru Koes Maryoto (@herukm) · 9 hours ago

    minta info dong, dari pasteur Ќêêê pvj via paskal, m a c e t.. Ώğgªќ ya, soalnya biasanya m a c e t...

  • Adinda R. Astria (@adindastria) · 9 hours ago

    dari Taman Anggrek - Gedung DPR/MPR - Pancoran lancar jayaaa... Cussss ahhh *bum bum* ;)

  • dari Tol Puri sampai jagorawi lancaaaar Jaya.. Cuzzz...

  • lansia73 (@lansia73) · 9 hours ago

    kepuncaknya sblum jam13-00 an..stengah 3 an .mungkin sdh di tutup...

  • ruli effendi (@rulieffendi) · 9 hours ago

    info dong lalin ciawi arah puncak

  • T 12 1 5 N A (@aseptrisna_tees) · 10 hours ago

    Lalin Jl.A.Yani dari Wr.Jambu ke Arah Air Mancur Padat Merayap. pic.twitter.com/xDp45dsf5H

  • Titipan Tuhan (@njet_kaha) · 10 hours ago

    Info dong sukabumi - ciawi macet ga yaa??

  • imuda (@mudaik) · 10 hours ago

    agar lalu lintas lebih lancar sebaiknya #motor&angkot_di_kiri jalan

  • Jl Soekarno Hatta 34 A-C (ex Premiere Futsal Malang), Telp 081233674976, 0341-479822, 081333458787

  • Jdwal buka tutup puncak hari ini gmn? Siang mau ke arah puncak