Kirim Info Lalu Lintas

  • lewat kali malang ke arah by pass, trus belok kiri lurus terus ke arah uki, lurus terus sampai bablas nanti ketemu ci jantung

  • mau tanya dong, kalo dr kalimalang mw kecijantung naik motor enakan lewat mana ya? Trima kasih

  • agus widarsa (@aguswidarza) · 6 hours ago

    di terminal Kevin Kenapa anti angst lining (jurusan karang setra) atau angkot biru (jurusan sederhana)

  • agus widarsa (@aguswidarza) · 6 hours ago

    atau dari terminal leuwi panjang naik angkot kuning jurusan karang setra cibaduyut arah kebon kelapa, di terminal kebon kelapa

  • Maria Cecilia (@Marcelia2108) · 6 hours ago

    Tol JORR exit Ciledug langsung macet total. Parah.

    Jakarta Selatan
  • agus widarsa (@aguswidarza) · 6 hours ago

    naik bis prima jasa jurusan leuwi panjang turun di terminal leuwi panjang naik damri jurusan leuwi panjang ledeng atau ...

  • naik angkot 03 setelah puteran tol baranangsiang turun pas depan puribegawan

  • Tri Nugroho (@Trinx10) · 6 hours ago

    puncak arah naik ditutup.buka ke atas jam berapa ya?

  • yun damayanti (@joendh) · 6 hours ago

    naek #angkot 03 stop di dpnnya

  • qpinkjazz (@qpinkjazz) · 6 hours ago

    #Jogja dari per3an bandara arah kota padat merayap. Arah balik ramai lancar. Cuaca mendung.

  • elzirel (@elzirel) · 6 hours ago

    dari st.bogor mau ke grand ballroom puri begawan bogor jl pajajaran 5 naek ANGKOT apa yahhh :-)

  • GPS Berjalan (@gpsberjalan) · 6 hours ago

    nyebrang naik kopaja 66/19 ke blok m dr blok m naik metromini 610/79/76 turun panglima polim

  • mhn info jln tol wiwi dari cawang arah kelapa gading macetnya sampai mana ya?

  • Bella T (@bella_tisa) · 7 hours ago

    Kopaja 66 ke terminal Blok M, trs metromini 610 (Pd Labu) turun di per4 Panglima Polim sblm Blok A

  • mhn info dr ratuplz/pakubuwono ke sevel panglimapolim bs pake kend.umum apa ya?

  • is writing a message (@andriasPrasetya) · 7 hours ago

    capek, di cari tukang pijit ? :D

  • info dong jl.kartini bekasi hujan gak? thx

  • gini nih kalo hidup di negara terpanjang dunia, yg streesy

  • GPS Berjalan (@gpsberjalan) · 7 hours ago

    mendingan naik ppd 45/mayasari 57 ke blok m dr blok m naik metromini.72 turun di depannya langsung tanpa transit

  • tri binuko (@TrieBnk) · 7 hours ago

    opsi 2 turun pas keluar tol pasirkoja, naik angkot orange jurusan dago turun di istana plaza trus naik angkot cicaheum

  • tri binuko (@TrieBnk) · 7 hours ago

    naik bis turun dileuwipanjang trus naik angkot yg kuning jurusan karangsetra, turun dpn rs

  • Info Cikarang Lippo Beverly hujan di sertai angin

  • hasan sadikin itu di sukajadi. Jadi dari BTC deketnya

  • Y u y u n R (@jujun_janane) · 7 hours ago

    min info jakarta ujan gak? Di daerah kota tua.

  • Yan Yan (@riyaddis) · 7 hours ago

    @ naik travel dari pondok indah yg ke cihampelas ada baraya , cipaganti , dll rs hasan sadikin letaknya sebelum cihampelas..

  • Sugeng Sudjatmiko (@ugenks) · 7 hours ago

    primajasa lebak bulus bandung nanti sambung angkot

  • Eddy jabluk (@eddybhezho) · 7 hours ago

    yg saya tau sih naik bis primajasa jurusan bandung lebak bulus

  • Ryan Bilitone (@ryan9april) · 7 hours ago

    kalo rusak emang nape bos? Mau nambal...

  • Puji Astuti #JNWA (@Ujelicious) · 7 hours ago

    yg jelas naik travel ke Bandung dulu sih.. :D

  • ekos (@ekos79) · 7 hours ago

    info nya dong kondisi jalur pantura aspalnya rusak ga..?