Kirim Info Lalu Lintas

  • ­čů┐­čů░­čů┐­čů░ ­čů┤­čů║­čůż (@GOJEK_R1DER) · 1┬ámonth ago

    Pondok Labu Cilandak #Jaksel gerimis. Tetap hati┬▓ di jalan

  • Saya sudah dari jam 8an arah turun sampai sekarang tersendat di tugu utara

  • pelabuhan merak ada aktivitas kah? Aktifitas penyeberangan ke sumatera apakah tetap berjalan terkait kejadian skrg? Mohon infonya

  • Tidak bergerak arah ciawi dari cipanas sudah 5 jam

  • princessduck15 · 1┬ámonth ago

    puncak sudah 2 arah?

  • Saiful Anwar (@SaifulA84380257) · 1┬ámonth ago

    Kabar lalin jakarta timur cipayung gimana minta....?

  • princessduck15 · 1┬ámonth ago

    puncak sudah buka jalur turun belum ya?

  • princessduck15 · 1┬ámonth ago

    puncak sudah buka jalur turun belum ya?

  • princessduck15 · 1┬ámonth ago

    puncak sudah buka jalur turun belum ya?

  • delly septiawan (@DeDelly13) · 1┬ámonth ago

    Liburan natal..bebas gas terus..­čÜŚ­čÜŚ­čÜŚ­čÜŚ­čÜŚ

  • Arya Yudistira (@andreasarya1970) · 1┬ámonth ago

    tol cipali km 96 arah cirebon padat merayap.....banyak truk

  • lynz.andersen (@lynzandersen) · 1┬ámonth ago

    Masih buka 2 arah kan ya jalurnya?

  • Liburan gini situasional,,arah puncak pamer dari gadog sdh 30menit baru sampai cimori..

  • xadhxtx (@Adhit698) · 1┬ámonth ago

    ...Mulai KM 42 Tol JORR arah bekasi dari kampung rambutan, macet, padat merayap.

  • lynz.andersen (@lynzandersen) · 1┬ámonth ago

    hari ini jadwal jam buku tutup puncak jam brpa aja ya?

  • min, besok berlaku ganjil genap g ya..

  • Hary Pujiantoro (@dah_hary) · 1┬ámonth ago

    mohon info tol japek macet tidak yah ? terima kasih ­čÖĆ­čÖĆ

  • cikampek macet parah smp km.50

  • WSaputra (@wuriawan) · 1┬ámonth ago

    kondisi tol cikampek arah ke cirebon ada infokah?

  • tadi ane masuk tol cirebon, tapi kok ga nge tap out ya...atau perasaan ane aja. Yg lain ada yg ngalamin ?

  • delly septiawan (@DeDelly13) · 1┬ámonth ago

    Tanah Abang..Kebayoran Lama..Pondok Indah..Lebak Bulus..Cinere..Depok

  • Calon Ahli Kubur (@uus_pm) · 1┬ámonth ago

    min,nanya nih.kalo dri tanah abang mau jalan ke mesjid kubah mas depok,baiknya lewat mana ya.nuhun.

  • kusumartono (@t0n0) · 1┬ámonth ago

    min, kalo mau ke arah dieng dari tol palimanan keluarnya mana ya biar lebih dekat..? tks

  • aldo desatura (@desatura) · 1┬ámonth ago

    truk kecelakaan KM 99 cipularang bikin macet menuju bandung... melintangi jalan truk liburlah om..

  • aldo desatura (@desatura) · 1┬ámonth ago

    dari tol Dakota Jatinegara menuju cikampek dialihkan lurus menuju jagorawi ... cuaca cerah

  • Arie Saputra (@Arie1309) · 1┬ámonth ago

    info dong jorr menuju cikunir keadaan lalu lintasnya

  • Margonda Raya dari Lenteng Agung menuju Depok macet, sblknya ramlan.

    Depok
  • Tol Dalam Kota dari Tomang - Cawang macet, sebaliknya macet dari Cawang - Semanggi.

    Jakarta Barat
  • Jl. Dewi Sartika menuju Kalibata / Otista macet dikedua arah.

    Jakarta Timur
  • Jalan Suryo Pranoto arah Harmoni tersendat mulai halte Petojo, sebaliknya lancar.

    Jakarta Pusat