Speed  

Tomang/Simpang

Jakarta Barat

Kamera berada di Central Park, Jl S Parman. Arah menjauhi kamera menuju ke Slipi dan arah sebaliknya menuju ke Grogol.

Timelapse

Lihat CCTV dalam selang waktu tertentu.


Play last 30 minutes


Play last 2 hours


Play last 24 hours


Play last 48 hours

Kirim Info Lalu Lintas

  • Goddamn Madefaka (@TheYufar) · 4 hours ago

    Help!! Urgent!! Tolong info jalur cepat bebas hambatan biar bisa cepat sampai ke hari esok lewat jalur mana ya kira2?? Thanks.

  • Mujji fajar aldi (@mfajaraldi) · 4 hours ago

    minta info doong..jalur cibitung ke arah jakarta macet gak yaa...???....

  • Lisana Sidqi Aliyah (@lsidqialiyah) · 4 hours ago

    Malam ini dr kebun jeruk arah gatsu macet gak ya?? Di maps kok merah beneer😭

  • delly septiawan (@DeDelly13) · 5 hours ago

    Ke pintu toll Kebon Nanas tangerang..banyak kok bus arah bekasi disana..

  • Martin Widjaja (@martinwidjaja85) · 6 hours ago

    Mending Naik kereta aja Dr tangerang..sampe duri..ganti ke manggarai..baru tembak bekasi

  • Heroraka. (@rakahrh) · 6 hours ago

    Dari alam sutera ke Perumahan Harapan Indah Bekasi ? Tolong min kasih tau naek bis dan angkot nya

  • Heroraka. (@rakahrh) · 7 hours ago

    turun dmna mas naek agra ? hehe

  • dewacctv (@dewacctv_com) · 7 hours ago

    Bus agra warna merah nunggu pinggir jln raya serpong.pasti lewat.

  • Herry (@1ungs) · 7 hours ago

    Naik mikrolet ke station Kereta BSD serpong, selanjutnya naik KA sesuai tujuan aja

  • Heroraka. (@rakahrh) · 7 hours ago

    nanya nih min Kalo dari Alam Sutera mau ke Bekasi naek apa ya min ? bis / angkot , lengkapin dong info nya :) trimakasih

  • Padat.mau belok depan lote aja 20menitan

  • info dong jalan karet-tebet.. tengkyu 🙏

  • Jalan Asia Afrika sekitar Senayan City menuju Sudirman/Blok M macet.

    Jakarta Selatan
  • Jalan MH Thamrin dari Sarinah menuju Semanggi macet, sebaliknya macet sampai Bundaran HI.

    Jakarta Barat
  • Jalan Ciledug Raya dari Seskoal menuju Ulujami macet.

    Jakarta Selatan