Speed  

Juanda Lebak Bulus

Jakarta Selatan

Kamera berada di jalan H.Juanda No.2 Lebak Bulus, arah menjauh kamera menuju Lebak Bulus, sebaliknya menuju Ciputat.

Timelapse

Lihat CCTV dalam selang waktu tertentu.


Play last 30 minutes


Play last 2 hours


Play last 24 hours


Play last 48 hours

Kirim Info Lalu Lintas

  • Goddamn Madefaka (@TheYufar) · 4 hours ago

    Help!! Urgent!! Tolong info jalur cepat bebas hambatan biar bisa cepat sampai ke hari esok lewat jalur mana ya kira2?? Thanks.

  • Mujji fajar aldi (@mfajaraldi) · 4 hours ago

    minta info doong..jalur cibitung ke arah jakarta macet gak yaa...???....

  • Lisana Sidqi Aliyah (@lsidqialiyah) · 4 hours ago

    Malam ini dr kebun jeruk arah gatsu macet gak ya?? Di maps kok merah beneer😭

  • delly septiawan (@DeDelly13) · 5 hours ago

    Ke pintu toll Kebon Nanas tangerang..banyak kok bus arah bekasi disana..

  • Martin Widjaja (@martinwidjaja85) · 6 hours ago

    Mending Naik kereta aja Dr tangerang..sampe duri..ganti ke manggarai..baru tembak bekasi

  • Heroraka. (@rakahrh) · 6 hours ago

    Dari alam sutera ke Perumahan Harapan Indah Bekasi ? Tolong min kasih tau naek bis dan angkot nya

  • Heroraka. (@rakahrh) · 7 hours ago

    turun dmna mas naek agra ? hehe

  • dewacctv (@dewacctv_com) · 7 hours ago

    Bus agra warna merah nunggu pinggir jln raya serpong.pasti lewat.

  • Herry (@1ungs) · 7 hours ago

    Naik mikrolet ke station Kereta BSD serpong, selanjutnya naik KA sesuai tujuan aja

  • Heroraka. (@rakahrh) · 7 hours ago

    nanya nih min Kalo dari Alam Sutera mau ke Bekasi naek apa ya min ? bis / angkot , lengkapin dong info nya :) trimakasih

  • Padat.mau belok depan lote aja 20menitan

  • info dong jalan karet-tebet.. tengkyu 🙏

  • Jalan Asia Afrika sekitar Senayan City menuju Sudirman/Blok M macet.

    Jakarta Selatan
  • Jalan MH Thamrin dari Sarinah menuju Semanggi macet, sebaliknya macet sampai Bundaran HI.

    Jakarta Barat
  • Jalan Ciledug Raya dari Seskoal menuju Ulujami macet.

    Jakarta Selatan