Speed  

Yos Sudarso - Tanjung Priok

Jakarta Utara

Kamera berada di jalan Laks. Yos Sudarso Sunter II, arah menjauh kamera menuju Sunter / Tanjung Priok, sebaliknya Cawang.

Timelapse

Lihat CCTV dalam selang waktu tertentu.


Play last 30 minutes


Play last 2 hours


Play last 24 hours


Play last 48 hours

Kirim Info Lalu Lintas

  • indri yuliani (@yulianiindri) · an hour ago

    min mau tanya, klo ke wisma aldiron dari bekasi sebaiknya naik apa ya ? terima kasih

  • Bang Siwie (@Siwie_Pambudhi) · an hour ago

    stasiun Rawa Buaya-RSUD Cengkareng naik angkot C10 putih arah Cengkareng turun di putaran flyover & naik KWK B05 merah

  • Kondektur Bus™ (@kondekturbus_) · an hour ago

    cc @putriaayups dr dpn Blok M Plaza naik APTB Ciputat-Kota/ Mangga Dua.

  • OcHie (@ochiero) · an hour ago

    mohon infonya tol bekasi - karawang - cipali macet gak ya? Makasih..

  • Bang Siwie (@Siwie_Pambudhi) · an hour ago

    alternatif : Kalo sudah sampai Halte Kota bisa naik Kopami biru P 02 (jurusan Senen-Muara Karang) turun di Mangga 2

  • Bang Siwie (@Siwie_Pambudhi) · an hour ago

    naik trans jkt saja (Blok M-Kota) abis itu lanjut TJ jurusan Pluit-Tanjung Priok turun di Halte Mangga Dua

  • !Putri Ayu (@putriaayups) · 2 hours ago

    mau ke arah mangga dua nih dari arah blok m ?? Makasih

  • mohon pihak terkait, lamer perempatan gaplek pondok cabe hijaunya bergantian 1 per 1 biar tdk bikin macet

  • Riza N. Hidayat (@araizedei) · 3 hours ago

    min, info dong. kalo mau ke RS Cengkareng naik kereta lebih deket ke stasiun apa ? terus nyambung angkot lagi ngga ? makasiih.

  • MOHAMAD FAJAR (@mohamadfajar67) · 3 hours ago

    kalo macet keluar via karang tengah aja...

  • Fajar Muhammad Nur · 3 hours ago

    Min info donk tol jakarta-tanggerang macet ga ? @lewatmana

  • Novi Eka Priwardany (@priwardany) · 3 hours ago

    min info dong arah ke thamcit padat gak

  • Kondektur Bus™ (@kondekturbus_) · 4 hours ago

    cc @arteo88 Metromini 610 ke Blok M, lnjt Mayasari AC121 Term Cikarang, ntar ty alamat tadi.

  • Kondektur Bus™ (@kondekturbus_) · 4 hours ago

    cc @IyassDw ade daerah Kebayoran Baru, Kebayoran Lama ade juga Jl. Kebayoran Lama.

  • Jon Snowy (@feriyantoro) · 5 hours ago

    .. @iyassdw beda banget itu. Selisihnya macet di Radio dalam/Mayestik