M. Sungkono.SBY

Surabaya

Kamera berada di Jalan Mayjen Sungkono - Surabaya. Arah mendekati kamera menuju Bundaran HR. Arah menjauhi kamera menuju Jl Adityawarman

Kirim Info Lalu Lintas

  • Lintang Saraswati (@saraslintang) · 24 minutes ago

    di bundaran HI ada apa ya kok banyak orng pake baju kuning?

  • Anak Jalan (@Trezno29) · an hour ago

    Sepanjang Jalan Gatot Subroto - Semanggi Padat merayap pic.twitter.com/VmFNdOMmx5

    Jakarta Selatan
  • bintaro macet karena kendaraan

  • jln bangka kemang macet ga ? pls info

  • Gaea Shop (@Leenov) · 2 hours ago

    min info dong kondisi tol bintaro arah kp rambutan?

  • JRD1131 (@JRD1131) · 2 hours ago

    raya serang torabika parkir total kedua arah #proyekabadiperbaikanjalan pic.twitter.com/cE0kc8xc0D

  • dediedho (@dediedho1014) · 2 hours ago

    lalu lintas dpn ITC fatmawati arah RS fatmawati lancar kedua arah pic.twitter.com/l5FOhudHxr

  • Ngasuko (@masngasuko) · 2 hours ago

    mas mas yang jaga pintu tol ciputat2(arah lebak bulus ke serpong) kerjanya lemot,bikin macet.

  • asal komen (@pojok_nurani) · 2 hours ago

    Macet parah setelah keluar pintu tol bekasi barat. Tolong dong pak polantas atur !!

    Bekasi
  • ochim (@kosims10) · 2 hours ago

    jalur gandaria arteri dan bintaro lancar kah

  • M. Hidayat (@b1204mn) · 2 hours ago

    truk mgk di putaran al azhar cibubur sdh dipinggirkan. Alternatif Cibubur mulai bergerak.

  • gotschalk2000 (@dulgoni2000) · 3 hours ago

    depan esa unggul pinggir tol kebonjeruk jalanan masih rusak gak yaa? mohon infonya

  • Meygie Dwi Chatrin (@meygie) · 3 hours ago

    info jalan ke puncak dong ? Tks

  • Nurdin hidayat (@Nurdin_oneks) · 3 hours ago

    ada pk ogah ngatur puteran hihi,sama kita juga nih

  • parah nih alternatif cibubur, udah 1 jam dr dpn mall ciputra blm smpi jg ke kota wisata, ada apakah? pic.twitter.com/XnFbxKYeMs