Speed  

Ancol - Tj.Priok

Jakarta Utara

Kamera berada di Tol Pelabuhan, Ancol. Arah ke kiri menuju Ancol / Tanjung Priok. Arah ke kanan menuju Pluit / Bandara

Timelapse

Lihat CCTV dalam selang waktu tertentu.


Play last 30 minutes


Play last 2 hours


Play last 24 hours


Play last 48 hours

Kirim Info Lalu Lintas

  • Apip Fajar Siddiq (@Apipfs) · 2 hours ago

    ke kokas. Turun stasiun tebet. Nyambung mikrolet ke arah ambassador....

  • Marcellinus Jonathan (@TheMarcellinus) · 2 hours ago

    to @dreyuichi turun di St. Tebet, naik mikrolet 44 turun di seberang Kokas

  • turun st tebet lanjut angkot mikrolet 44 turun di sebrang kokas itu.

  • Dian R. E (@dreyuichi) · 2 hours ago

    mhn info. Kalo naik kreta dr st.psr minggu mau ke kokas, turun stasiun mana? Lalu dilanjut naik apa ya? Trims

  • yosephine valencia (@oshiephine) · 2 hours ago

    oke deeh, terima kasih infonya :)

  • GreenteaSu (@greenteasu) · 3 hours ago

    :Pelanggaran tiap hari Kapuk cengkarang-kamalraya-ringroad.Kok dibiarin ber-tahun2? Tolong tertibkan. pic.twitter.com/6o10NCE2CE

  • Ahmad Fahri (@AhmadFahri706) · 3 hours ago

    info lengkapnya dong, kalo mu ke palm lestari cgk, dari cililitan jaktim ke arah mana ya

  • yosephine valencia (@oshiephine) · 3 hours ago

    min klo mau ke bank dki yg di jl ir haji juanda 3 klo dr stasiun juanda naik angkutan umum apa ya?

  • Rianto Effendi · 4 hours ago

    jika ingin ke pt dharmawan wigada grup. melalui exit tol kebon jeruk tinggal lurus saja atau gimana ya?

  • Rianto Effendi · 4 hours ago

    jika ingin ke pt dharmawan wigada grup. melalui exit tol kebon jeruk tinggal lurus saja atau gimana ya?

  • Dewi Anggriani (@anggrianidewi) · 4 hours ago

    tanya dong kopami 02 mulai beroperasi dari jam berapa ya??

  • Dhenis Alfa (@heiiiden) · 4 hours ago

    min minta rute naik kereta dari depok ke Ruko Bahan Bangunan Mangga Dua Raya dong? Thx

  • lwt tol lingkar luar, keluar di pintu meruya

  • AdheE Generasi OlenG (@adheonly24) · 4 hours ago

    iya trimaksih infonya ya kaka kaka

  • KGPH Djatihutomo (@DjatihutomoKGPH) · 4 hours ago

    lwat pasar rebo...trus aja sampe kp.melayu..trus ke senen...gn.sahari..mentok nyampe dah dufan.