Speed  

Angke

Jakarta Utara

Kamera berada di jl. Tubagus Angke, ke kiri bawah menuju kota, arah ke kanan atas menuju Pesing, Daan Mogot. Flyover Tol Dalkot ke kiri menuju Grogol, kekanan menuju bandara

Timelapse

Lihat CCTV dalam selang waktu tertentu.


Play last 30 minutes


Play last 2 hours


Play last 24 hours


Play last 48 hours

Kirim Info Lalu Lintas

  • Dwi Anggorowati (@duwiaw) · an hour ago

    min minta info dong kalo dari terminal Cikarang mau ke Hotel Sahid Jakarta naik angkutan umum apa aja ya? Terimakasih

  • Renaldo (@ren4ldo) · an hour ago

    alternatif jalan ke perempatan pancoran, naik metromini 640 arah Tanah Abang, turun perempatan kuningan, nyebrang

  • Renaldo (@ren4ldo) · an hour ago

    naik mayasari P55 arah grogol turun pas perempatan kuningan, tinggal nyebrang ke balai kartini

  • SulisDKi 203™ (@Soelais715) · an hour ago

    kalo dari cengkareng mau ke Ruko duta indah alpha 2 blok d no 21, jl. peta selatan, lewat mana ya?

  • christ garingging · an hour ago

    @ariefz07.. pisangan mana nih? Naik mobpri or TJ? Kalau mobpri kondisi macet normal lwt by pas AH Yani bs 30 menit. TJ jalan normal cuma 15 min.

  • Agsya Hidayat (@asyariph) · 2 hours ago

    di Pondok Indah dskt nya turun hujan lebat harap ber hati2 bagi para pengendara yg sedang melintas

    Jakarta Selatan
  • Sudah lapor gan tp gak ada respon tuh

  • Shabilla (@shabillax) · 2 hours ago

    kalau Univ.Sampoerna di MT Haryono,Pancoran ke Balai Kartini bagaimana yah?

  • Suryadhamma Setyawan (@SuryaGuang) · 2 hours ago

    Hujan Deras di Komplek KFT,Cengkareng Barat, Harap berhati2 yang masih berada di jalan. #cuaca

  • Ariffin S.K (@Arifz07mUFc) · 2 hours ago

    info dong dari kelapa gading ke pisangan kira" berapa lama yaa dan enak lewat mana??terima kasih

  • $UG€NG RI¥ADI (@sugengriyadi351) · 2 hours ago

    laporkan saja ke @pln_123 .mksh

  • Mohon di bantu daerah depok tepat nya di wilayah Kec cipayung jaya UPJ bojong gede mati lampu,mohon bantuan petugas

  • Nugeraha Azhima (@nuzhima) · 2 hours ago

    msh byk komentar yg tdk sesuai min. Harap segera diperbaiki

  • M Ridho F Wikarta (@idhowikarta) · 2 hours ago

    mohon info apa jalur pantura daerah sukra indramayu arah jakarta masih macet

  • Intan Purnamasari (@intana_shavada) · 3 hours ago

    tangerang dan sekitarnya hujan deras disertai petir..harap berhati2 dijalan#cuaca