Speed  

Angke

Jakarta Utara

Kamera berada di jl. Tubagus Angke, ke kiri bawah menuju kota, arah ke kanan atas menuju Pesing, Daan Mogot. Flyover Tol Dalkot ke kiri menuju Grogol, kekanan menuju bandara

Timelapse

Lihat CCTV dalam selang waktu tertentu.


Play last 30 minutes


Play last 2 hours


Play last 24 hours


Play last 48 hours

Kirim Info Lalu Lintas

  • td ada truk terguling exit tanah kusir, keluar aja lwt jln biasa lebih lancar.

  • Julie · 7 minutes ago

    Thank u YoanaMary

  • Black_Dalondo 16 (@Blackdalondo) · 8 minutes ago

    mhn bantuan informasinya dong lur!Tol cikunir arah veteran macet ada apa ya?Apa ada jln alternatif trdkt yg g macet? Suwon luurrr

  • ikutin jalan aja ke arah pejompongan/karet bivak. Bawah FO lurus. Ikutin jalan aja nanti sampe rs.tambak putbal

  • PAVEL ARSENE LEWIS™ (@Pavellica7) · 41 minutes ago

    lewat pjompongan nanti lurus kearah BNI 46 hingga di pinggir kanal barat lurus aja nanti stlh pintu air putar balik

  • Hildania Qamaril (@hqmukhlisa) · 50 minutes ago

    tanya dong, rute tercepat ke stasiun manggarai dari permata hijau lewat mana ya? Makasi

  • YoanaMary · 53 minutes ago

    Saya di tol dari arah Pd Indah menuju Bekasi, di tol arah sebaliknya masih parkir dan buntutnya sampai pintu tol Jati Asih/Cikunir

  • Julie · an hour ago

    toll jor masih parkir apa udah jalan lagi sih ---- info dunk ".

  • tettyrhs (@tettyrhs) · an hour ago

    kecelakaan truk jam 16,sekian, sampai 21, 22 posisi truk+isi tetep aja, gimana SOP ny pak?,

  • Yuda Ijaz Astayuri (@yuda_violin) · 2 hours ago

    dari utara bisa via tol pluit arah bandara kemudian ambil jalur atas arah meruya kemudian ambil arah tangerang

  • lia indra sari (@salsabilaoshop) · 2 hours ago

    di jorr ada truk pasir terbalik. Better keluar tol aja.. dari pada kejebak di tol.

  • agus salim jagger (@agussalim2012) · 2 hours ago

    iya bener banget.. kita jg di barisan macet

  • hellena theresa (@hellenath) · 2 hours ago

    Toll Jorr Ps Rebo arah Pondok Indah msh merayap panjaanng... belum ketemu penyebabnya 😥

  • ada penanganan truk pasir truble

  • hellena theresa (@hellenath) · 3 hours ago

    Toll Jorr Ps Rebo arah Pondok Indah sudah merayaapp panjaaannggg.. ada apakah? Plis info