Thamrin - Sarinah

Jakarta Pusat

Kamera berada di jalan M.H Thamrin. Arah kiri bawah (menjauhi kamera) menuju Sarinah, arah kanan atas (mendekati kamera) menuju Bundaran HI.

Kirim Info Lalu Lintas

  • Rosa Rosliana (@rosarosliana) · an hour ago

    sepertinya M1 ga akan dibuka lg

  • tb simatupang lamer ragunan menuju ps.rebo padat tetapi lancar setelah kantor DPP PAN, di sbabkan jalan berkerikil

  • Yuris Yoga P (@URiez2) · 2 hours ago

    belum bisa masih tutup sampai waktu yang tidak di tentukan,tapi ada alternatif lewat Perimeter Selatan/Rawa Bokor

  • ojektebet (@ojektebet) · 2 hours ago

    RT @Suveltrie: Tuips, mau inpo dunk. Pintu M1 bandara akses dari tangerang to soetta udah buka/blm y

  • Dhika (@Dhikakun) · 2 hours ago

    laporan pandangan mata sudirman thamrin dong plus kuningan

  • Gerald Sipahutar (@geraldsipahutar) · 2 hours ago

    Persimpangan jalan pramuka ke jalan pemuda jak-tim macet parah karena ada perbaikan jalan. Kendaraan pada masuk jalur busway.

  • Zulfahmi (@fachmie06) · 2 hours ago

    minta infonya donk, tol jorr pondok indah ke pasar rebo kondisinya gmana ya?

  • Elizabeth Dewi S (@Ibeth_chantek) · 2 hours ago

    oh yah tambahan lagi alamat yg mas maksud itu pas jejerannya kntr dinas pendapatan daerah

  • FEBRI RAMADANSYAH (@FEBRIMBOMMBOM) · 2 hours ago

    makasih makasih makasih ya mbaaaak

  • lmfriends (@lmfriends) · 2 hours ago

    RT @dani_thekop: 22.36 di depan mall senayan city dan plaza senayan pic.twitter.com/zXbSGO2ZoG

    Jakarta
  • D menyapamu, hai... (@hai_KakFarish) · 2 hours ago

    JPO LA yg di sebelah mana sih? kok saya gak tahu lokasinya

  • FEBRI RAMADANSYAH (@FEBRIMBOMMBOM) · 3 hours ago

    Kalo naik busway turun halte mana ya yang terdekat ?

  • apasih penyebab macet dibawah JPO LA dari arah ps minngu menuju depok ko tiap maceeet terus Ga ada solusinya emang pemkot jkt.

  • Vizar Kurnia (@fizarpunya) · 3 hours ago

    info jalur tol ciawi dongs keadaannya gimana ? Thnx~

  • Elizabeth Dewi S (@Ibeth_chantek) · 3 hours ago

    sbnrnya jalan kaki juga bisa karna udh deket banget dari situ