Speed  

Tanjung Duren

Jakarta Barat

Kamera berada di jalan Tanjung Duren, arah menjauh kamera menuju S.Parman/Grogol, sebaliknya menuju Tanjung Duren Barat/Duri Kepa.

Timelapse

Lihat CCTV dalam selang waktu tertentu.


Play last 30 minutes


Play last 2 hours


Play last 24 hours


Play last 48 hours

Kirim Info Lalu Lintas

  • td ada truk terguling exit tanah kusir, keluar aja lwt jln biasa lebih lancar.

  • Julie · 7 minutes ago

    Thank u YoanaMary

  • Black_Dalondo 16 (@Blackdalondo) · 8 minutes ago

    mhn bantuan informasinya dong lur!Tol cikunir arah veteran macet ada apa ya?Apa ada jln alternatif trdkt yg g macet? Suwon luurrr

  • ikutin jalan aja ke arah pejompongan/karet bivak. Bawah FO lurus. Ikutin jalan aja nanti sampe rs.tambak putbal

  • PAVEL ARSENE LEWIS™ (@Pavellica7) · 41 minutes ago

    lewat pjompongan nanti lurus kearah BNI 46 hingga di pinggir kanal barat lurus aja nanti stlh pintu air putar balik

  • Hildania Qamaril (@hqmukhlisa) · 51 minutes ago

    tanya dong, rute tercepat ke stasiun manggarai dari permata hijau lewat mana ya? Makasi

  • YoanaMary · 54 minutes ago

    Saya di tol dari arah Pd Indah menuju Bekasi, di tol arah sebaliknya masih parkir dan buntutnya sampai pintu tol Jati Asih/Cikunir

  • Julie · an hour ago

    toll jor masih parkir apa udah jalan lagi sih ---- info dunk ".

  • tettyrhs (@tettyrhs) · an hour ago

    kecelakaan truk jam 16,sekian, sampai 21, 22 posisi truk+isi tetep aja, gimana SOP ny pak?,

  • Yuda Ijaz Astayuri (@yuda_violin) · 2 hours ago

    dari utara bisa via tol pluit arah bandara kemudian ambil jalur atas arah meruya kemudian ambil arah tangerang

  • lia indra sari (@salsabilaoshop) · 2 hours ago

    di jorr ada truk pasir terbalik. Better keluar tol aja.. dari pada kejebak di tol.

  • agus salim jagger (@agussalim2012) · 2 hours ago

    iya bener banget.. kita jg di barisan macet

  • hellena theresa (@hellenath) · 2 hours ago

    Toll Jorr Ps Rebo arah Pondok Indah msh merayap panjaanng... belum ketemu penyebabnya 😥

  • ada penanganan truk pasir truble

  • hellena theresa (@hellenath) · 3 hours ago

    Toll Jorr Ps Rebo arah Pondok Indah sudah merayaapp panjaaannggg.. ada apakah? Plis info