Pancoran

Jakarta Selatan

Kamera berada disekitar flyover Tendean. Arah ke kanan kamera menuju perempatan Kuningan, Gatot Subroto, arah sebaliknya menuju perempatan Pancoran

Kirim Info Lalu Lintas

  • Adelia Augusteyn (@adeliawardhani) · 26 minutes ago

    Min Info donk arah Tamini Square dari Lubangbuaya macet gak ?

  • bassbetot · an hour ago

    mohon infonya, bgmn kondisi tol cipularang-cikampek-JORR sore ini? Trims.

    Bandung
  • moh.rusli (@MR_Ruslay) · an hour ago

    arah nagreg jam segini gimana broo keadaan nya, Ane mau otw nagreg nih, pls infonya. Tq bro n sist

  • Grace (@z00z3r) · an hour ago

    Bgmn kah situasi lalin toll cikampek arah jkt?

  • Emanuel Triadmojo S (@ETriadmojoS) · an hour ago

    betul... saya di tkp saat api mulai beranak pinak

  • eva andryani (@eva_andryani) · an hour ago

    sukaraja ke arah cianjur macet tdk bergerak sdh 3 jam,ada perbaikan jalan tanpa petugas pengatur jalan

  • Piko Prakoso ID (@pikoprakoso_) · 2 hours ago

    JCC Hall a kebakaran?? Ada yg bisa konfirmasi? Makasih pic.twitter.com/TaQeCQEx05

  • BurhanAbbas (@BurhanAbbas) · 2 hours ago

    mohon info, bis agramas BSD - Kp rambutan, sampe malam jam berapa?..

  • marlan rachmat (@marlan_msr) · 2 hours ago

    Exit tol cijago hampir selalu macet panjang sejak tgl 17 nov. Apa ada perubahan setting TL? Mohon bantuan. Thx

  • tanjungdureninfo (@tanjung_duren) · 2 hours ago

    kepa.duri.arah tg duren raya pamer krn ada galian gorong2. Hanya bs dilalui satu jalur

  • M.Ichsan Fahreza (@ichsanjuli) · 3 hours ago

    kalau bukan mobil dinas jangan dikasih

  • Angkutan IbuKota (@BisKota_) · 3 hours ago

    to @irwanright bisa naek bus kecil pulogadung-bekasi timur-cikarang yg lwt tol atau Elf K01 yg lewat jalan raya bekasi

  • Dewi Anggraeni (@d3wi_anggra) · 3 hours ago

    baru pake stiker ya, belagu gitu

  • IRWANSYAH (@irwanright) · 3 hours ago

    permisi mau tanya kalo dari terminal Pulo Gadung menuju ke Bekasi naik angkot apa tuh? Trims

  • Januar UU (@uukonen) · 3 hours ago

    mentang2 pake stiker istana negara, jalan semaunye