Kalimalang Sumber Arta

Bekasi

Kamera berada di LP3I Sumber Arta Jl. KH.Noer Ali Kalimalang Bekasi, arah menjauh kamera menuju kampung Melayu, sebaliknya menuju Bekasi.

Kirim Info Lalu Lintas

  • Istie Ladya Aluna (@Istie_Niez) · 16 minutes ago

    deket stasiun palmerah ada halte busway gak?mohon di bantu infonya :)

  • gedung berca yg dicari? belakang ktr indosat

  • faizin rusydi (@faizin0001) · 2 hours ago

    depan pasar cibadak,,,macet dua arah pic.twitter.com/HERYc9FQpA

  • Rosa Rosliana (@rosarosliana) · 5 hours ago

    sepertinya M1 ga akan dibuka lg

  • tb simatupang lamer ragunan menuju ps.rebo padat tetapi lancar setelah kantor DPP PAN, di sbabkan jalan berkerikil

  • Yuris Yoga P (@URiez2) · 5 hours ago

    belum bisa masih tutup sampai waktu yang tidak di tentukan,tapi ada alternatif lewat Perimeter Selatan/Rawa Bokor

  • ojektebet (@ojektebet) · 5 hours ago

    RT @Suveltrie: Tuips, mau inpo dunk. Pintu M1 bandara akses dari tangerang to soetta udah buka/blm y

  • Dhika (@Dhikakun) · 6 hours ago

    laporan pandangan mata sudirman thamrin dong plus kuningan

  • Gerald Sipahutar (@geraldsipahutar) · 6 hours ago

    Persimpangan jalan pramuka ke jalan pemuda jak-tim macet parah karena ada perbaikan jalan. Kendaraan pada masuk jalur busway.

  • Zulfahmi (@fachmie06) · 6 hours ago

    minta infonya donk, tol jorr pondok indah ke pasar rebo kondisinya gmana ya?

  • Elizabeth Dewi S (@Ibeth_chantek) · 6 hours ago

    oh yah tambahan lagi alamat yg mas maksud itu pas jejerannya kntr dinas pendapatan daerah

  • FEBRI RAMADANSYAH (@FEBRIMBOMMBOM) · 6 hours ago

    makasih makasih makasih ya mbaaaak

  • lmfriends (@lmfriends) · 6 hours ago

    RT @dani_thekop: 22.36 di depan mall senayan city dan plaza senayan pic.twitter.com/zXbSGO2ZoG

    Jakarta
  • D menyapamu, hai... (@hai_KakFarish) · 6 hours ago

    JPO LA yg di sebelah mana sih? kok saya gak tahu lokasinya

  • FEBRI RAMADANSYAH (@FEBRIMBOMMBOM) · 6 hours ago

    Kalo naik busway turun halte mana ya yang terdekat ?