Speed  

Rasuna Said - Menteng

Jakarta Selatan

Kamera berada di ALLIANZ TOWER Jalan Rasuna Said. Jalan dari kiri bawah menuju kanan atas adalah arah Menteng. Sebaliknya arah Setiabudi Kuningan.

Timelapse

Lihat CCTV dalam selang waktu tertentu.


Play last 30 minutes


Play last 2 hours


Play last 24 hours


Play last 48 hours

Kirim Info Lalu Lintas

  • Bang Siwie (@Siwie_Pambudhi) · a minute ago

    alternatif : Kalo sudah sampai Halte Kota bisa naik Kopami biru P 02 (jurusan Senen-Muara Karang) turun di Mangga 2

  • naik trans jkt saja (Blok M-Kota) abis itu lanjut TJ jurusan Pluit-Tanjung Priok turun di Halte Mangga Dua

  • !Putri Ayu (@putriaayups) · 30 minutes ago

    mau ke arah mangga dua nih dari arah blok m ?? Makasih

  • mohon pihak terkait, lamer perempatan gaplek pondok cabe hijaunya bergantian 1 per 1 biar tdk bikin macet

  • Riza N. Hidayat (@araizedei) · an hour ago

    min, info dong. kalo mau ke RS Cengkareng naik kereta lebih deket ke stasiun apa ? terus nyambung angkot lagi ngga ? makasiih.

  • MOHAMAD FAJAR (@mohamadfajar67) · an hour ago

    kalo macet keluar via karang tengah aja...

  • Fajar Muhammad Nur · an hour ago

    Min info donk tol jakarta-tanggerang macet ga ? @lewatmana

  • Novi Eka Priwardany (@priwardany) · an hour ago

    min info dong arah ke thamcit padat gak

  • Kondektur Bus™ (@kondekturbus_) · 2 hours ago

    cc @arteo88 Metromini 610 ke Blok M, lnjt Mayasari AC121 Term Cikarang, ntar ty alamat tadi.

  • Kondektur Bus™ (@kondekturbus_) · 2 hours ago

    cc @IyassDw ade daerah Kebayoran Baru, Kebayoran Lama ade juga Jl. Kebayoran Lama.

  • Jon Snowy (@feriyantoro) · 3 hours ago

    .. @iyassdw beda banget itu. Selisihnya macet di Radio dalam/Mayestik

  • rikosuprihatin (@rikosuprihatin) · 3 hours ago

    yg beda kyknya kemayoran ma kebayoran. jng spai kost kemayoran wawancara di kebayoran. ancur dandanan.

  • rizki gumilang (@rizkicengir) · 3 hours ago

    beda. Ada kebayoran baru n kebayoran lama

  • Yasinta Dewi (@IyassDw) · 3 hours ago

    ok terima kasih kebayoran sm kebayoran lama sama saja kan?

  • rikosuprihatin (@rikosuprihatin) · 3 hours ago

    min info lalulistas bogor bandara Soekarno Hatta dung.