Speed  

Jatiwaringin - Gamprit

Bekasi

Kamera berada di LP3i Jatiwaringin, Jl Jatiwaringin Raya, Gamprit. Searah dengan kamera (ke kanan) menuju Tol Jakarta - Cikampek / Kalimalang, sebaliknya (ke kiri) menuju Pondok Gede

Timelapse

Lihat CCTV dalam selang waktu tertentu.


Play last 30 minutes


Play last 2 hours


Play last 24 hours


Play last 48 hours

Kirim Info Lalu Lintas

  • rifky yahya (@rifky_yahya) · an hour ago

    nanya dong, apa benar 3 in one sudah di tiadakan apa gmna

  • B #momokkarangtengah (@B121MOB) · 2 hours ago

    emang ditanggapin ama jasamarga?

  • Hafizh Ramadhan (@HafizhRmdhn) · 2 hours ago

    ini tebet kenapa ya macet banget tumben2an,ada yg tau?posisi mau ke arah kokas

  • Prasetyo nugroho (@bung_prasetyo) · 2 hours ago

    dijadwalnya sih gt mbak hehe Klo saya pernah paling pagi jam 1/2 6 udh ada dan brgkt jam 05.45

  • mf mas mau nanyak juga 😂😂 damri dari lebak bulus ke bandara itu jam 4 beneran udah ada mas ??

  • I'm Mercy (@feriyantoro) · 3 hours ago

    ... @itujustru tanya sama @commuterline

  • B #momokkarangtengah (@B121MOB) · 4 hours ago

    jgn ampe tunggu kecelakaan br di sosialisasikan krn arah dr tomang harmoni msh kontra sampe jam10

  • GPS Berjalan (@gpsberjalan) · 4 hours ago

    naik di halte yg ada plang fedeer tj

  • GPS Berjalan (@gpsberjalan) · 4 hours ago

    mau kemana tepatnya? Soalnya itu panjang banget dr ujung ke ujung

  • B #momokkarangtengah (@B121MOB) · 4 hours ago

    saya komplain gini karena tol ini dah keterlaluan macetnya dan terdpt bnyk kesalahan,.

  • B #momokkarangtengah (@B121MOB) · 4 hours ago

    siapa sih sebenarnya pengelola tol ini? Saya or jasamarga? Kok kaga ngerti2 ya?

  • M. Hidayat (@b1204mn) · 4 hours ago

    20.36 #TolJago menjelang #Cibubur padat akibat antrian GT Cibubur 1 dan GT Cibubur Utama

  • B #momokkarangtengah (@B121MOB) · 4 hours ago

    bisa lihat pake helicopter kalo ga mampu setidaknya pake drone juga bisa dibuktikan

  • I'm Mercy (@feriyantoro) · 4 hours ago

    masuk pintu tol grogol arah Tol Tangerang, keluar Pintu Tol Meruya, setelah pintu tol Kebon Jeruk.

  • M. Hidayat (@b1204mn) · 4 hours ago

    20.17 #TolJago dr Cawang IC arah ke TMII padat